Jum. Apr 10th, 2020

Terkait Pengambilalihan Pengelolaan Stadion Bamega Kotabaru, Kadisparpora Kotabaru: Kami Hanya Menjaga Aset Pemerintah Daerah

1 min read

KabarKalimantan, Kotabaru – Mantan Ketua Koordinator Pengelolaan Stadion Bamega Kotabaru H Gatot kepada mengaku sangat mendukung pengambilalihan pengelolaan Stadion Bamega oleh Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kotabaru.

Menurutnya Gatot, langkah yang diambil Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kotabaru tersebut sangatlah tepat.

“Saya sangat mendukung sekali. Banyak hal positif dengan langkah yang dilakukan tersebut. Selain melindungi aset pemerintah daerah, tentu juga menghindari adanya kerusakan yang kemungkinan dilakukan oknum-oknum tak bertanggungjawab,” katanya saat dihubungi Redkal.com via telepon seluler, Jumat (21/2/2020).

Gatot pun berharap, Stadion Bamega Kotabaru dapat terawat dengan baik setelah pengelolaannya diambil alih Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kotabaru.

Sementara itu, Kepala Dinas Parawisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kotabaru Khairian Ansyari menjelaskan, pengambilalihan pengelolaan Stadion Bamega Kotabaru tersebut lantaran stadion kebanggaan masyarakat Bumi Saijaan tersebut tak lagi terkelola setelah adanya kisruh di tubuh Askab PSSI Kotabaru.

“Kami tidak punya maksud dan tujuan lain selain mengamankan aset pemerintah daerah dengan pengambilalihan Stadion Bamega Kotabaru ini. Sebab, santer terdengar banyak oknum yang menggunakan stadion tanpa minta izin sebelumnya,” jelasnya.

Kendati kami ambil alih, lanjut Khairian Ansyari, para pengurus klub sepakbola di Kotabaru ini jangan berkecil hati.

“Kami akan segera memanggil para pengurus klub sepakbola di Kotabaru untuk melakukan pendataan dan melakukan pembagian jadwal untuk mereka bisa menggunakan stadion tersebut,” pungkasnya.

Reporter: Ardiansyah
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.