Kam. Apr 2nd, 2020

Tertimpa Potongan Besi hingga Tenggelam, Sonil Ditemukan Tak Bernyawa

1 min read

KabarKalimantan, Marabahan – Kecelakaan kerja hingga merenggut nyawa dialami salah satu pekerja bongkar kemas di wilayah Desa Tinggiran Luar, Kecamatan Tamban, Kabupaten Batola, Kamis (5/7/2018).

Warga Desa Tamban Luar yang diketahui bernama Sonil tersebut dinyatakan meninggal dunia setelah warga setempat menemukan jasadnya sudah tak bernyawa di perairan Sungai Barito tepatnya di daerah Jelapat tersebut.

Menurut rekan korban, kejadian bermula saat mereka sedang melakukan bongkar kemas barang di salah satu kapal tongkang. Saat itu, Sonil terlihat tertimpa potongan besi yang tali pengikatnya putus hingga menyebabkann korban tercebur ke sungai.

Setelah tercebur, lanjut rekan korban, korban tidak terlihat muncul ke permukaan air hingga mereka pun melakukan pencarian. namun sayang, korban tidak juga ditemukan. Lantas, mereka pun langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada warga dan Polsek Ujung Panti.

Mendapat laporan tersebut, jajaran kepolisian dibantu warga langsung melakukan pencarian dengan menggunakan speedboat. Kurang lebih dua jam dilakukan pencarian, akhirnya jasad Sonil ditemukan tak jauh dari tempat kejadian dan kemudian langsung dilarikan ke Rumah Sakit Anshari Saleh.

Baca Juga :   Kejari Banjarmasin Terima Berkas Perkara Pungli SMAN 10

“Iya betul, saat ditemukan warga, korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa,” kata Ipan, kerabat korban.

M Juhran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.