Sel. Jan 19th, 2021

Tiba di Banjarmasin, Jacksen F Tiago Langsung Agendakan Latihan

1 min read

BANJARMASIN, KK – Pelatih baru Barito Putera, Jacksen Ferreira Tiago tiba di Banjarmasin, Minggu (15/1/2017). Kedatangan dia sempat tertunda lantaran manajemen tak mendapat tiket penerbangan Surabaya-Banjarmasin.

Setibanya di Kota Seribu Sungai, lelaki dengan sapaan Papinegro ini langsung menjadwalkan beberapa agenda kegiatan yang akan dijalani seluruh skuad Barito Putera. Salah satunya adalah meninjau lokasi yang akan dipakai untuk menggelar latihan hingga akhir Januari nanti.

Selain itu, dirinya juga langsung menyusun agenda bersama tim manajer untuk melakukan persiapan menatap gelaran kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017. Rencananya skuad Barito Putera akan berangkat ke Malang guna melakukan pemusatan latihan di kota apel tersebut.

“Sebelum berangkat ke Malang, kita akan melakukan latihan di sini hingga akhir Januari, sembari menunggu seluruh tim berkumpul,” kata assisten manager Barito Putera, Syarifuddin Ardasa.

“Kemarin coach Jacksen langsung melihat-lihat lapangan Rindam, Banjarbaru. Dan rencananya Insya Allah sore ini kita langsung menggelar latihan perdana di sana,” tambahnya.

Ketika dimintai keterangan, pelatih Jacksen F Tiago mengatakan, latihan yang akan dijalani Skuad berjuluk Laskar Antasari hingga penghujung Januari nanti masih bersifat seleksi. Dirinya mengungkapkan keinginan melihat kualitas pemain lokal, terutama yang masih berusia belia.

“Hampir sama seperti seleksi, latihan nantinya saya ingin melihat kemampuan pemain muda. Dari situ nantinya akan kita lihat bagaimana komposisi tim untuk musim depan,” tukas Papinegro.

“Saya mohon doa para supporter dan seluruh masyarakat Kalimantan Selatan. Karena doa merupakan hal yang sangat penting. Dengan doa, Tuhan akan memberikan kemudahan dan ketenangan bagi kita semua, sehingga kita pun akan bisa memberikan yang terbaik untuk klub Barito Putera, ” tambahnya. mud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.