Rab. Sep 23rd, 2020

Tiga Parpol Usung Denny-Difri

1 min read

KabarKalimantan, Banjarmasin- Pasangan H Denny Indrayana dan Difriadi kini resmi diusung tiga partai politik. Setelah Gerindra dan Demokrat, Berkarya merapat.

Pendaftaran Bakal Calon tidak lama lagi akan berakhir. Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel, H Abidin, mengingatkan agar Denny-Difri sehera melengkapi administrasi. Itu dilakukan untuk memastikan langkah menantang petahana.

Menurutnya, koalisi Hijrah Gasan Banua harus memberikan tawaran tepat pada pemilih. Selain masalah ekonomi, pembangunan di sektor kesehatan dan pendidikan jadi amanat pengusaha tersebut.

“Kami berharap banyak Denny dengan Difriadi bisa memakmurkan masyarakat serta konsisten membawa perbaikan banua 5 tahun kedepan,” ujar H Abidin, Rabu (12/8).

Kepada anggota partai koalisi, H Abidin mengingatkan agar kerja keras untuk pemenangan dapat digiatkan segera. Menjelang pemilihan, semua harus sudah siap dan serius dalam setiap koordinasi.

“Kita disiplin menjalankan tugas, mulai dari saksi, penjagaan TPS,” ucapnya.

Sedangkan Denny Indrayana menyampaikan, sejak 9 bulan lalu rakyat memintanya untuk maju Pilkada. Ia pun merasa jika jika tekadnya sudah bulat.

Pihaknya telah menyiapkan administrasi data untuk kelengkapan pengajuan diri sebagai Balon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalsel

“Mohon doanya untuk dimudahkan dalam pendaftaran, ini suatu amanah yang harus dijalankan,” katanya.

 

Reporter: M Ali Nafiah Noor

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.