Rab. Mei 27th, 2020

Tim Dayung Kodok Sambur Juarai Dragon Boat danlanal Cup III

1 min read

KabarKalimantan, Batulicin – Tim Dayung Kodok Sambur berhasil menjadi juara di kategori umum Dragon Boat Danlanal Cup III yang dilaksanakan Pemkab Tanah Bumbu bersama Lanal Kotabaru dalam rangkaian acara HUT kabupaten Tanah Bumbu ke-15 dan Pesta Adat Mappanretasi 2018.

Sementara untuk juara II diraih Tim Dayung Anhas A dan juara III diraih Tim Dayung RPJ Paser A.

Sedangkan untuk kategori pelajar dijuarai oleh Tim Dayung Tanah Bumbu, MAN 1 Marabahan di peringkat II dan Tim Dayung Anhas Paser di peringkat ke III.

Sementara untuk kategori Pelajar Mix dujiarai Tim Dayung Tanah Bumbu A, juara II Tim Dayung Anhas Paser dan juara III Tim Dayung Tanah Bumbu B.

Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (E) Joko Andriyanto yang menyerahkan langsung piala serta piagam kepada seluruh peserta yang menjadi juara mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam merencanakan dan menyukseskan terselenggaranya lomba dayung perahu naga tersebut.

Baca Juga :   KPH Kusan Sebut Daerah Mantewe Jadi Wadah Tumpukan Kayu Ilegal

“Selain untuk memeriahkan HUT kabupaten Tanah Bumbu dan Pesta Adat Mappanretasi, lomba dayung perahu naga ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, persatuan dan kesatuan antar TNI, pemerintah dan masyarakat sebagai wujud kebersamaan,” katanya.
ARDIANSYAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.