Tim Futsal PWI Kalsel Gagal Realisasikan Target

808

KabarKalimantan, Surabaya – Usai sudah gelaran Futsal Battle Island Siwo HPN Cup 2019 yang diselenggarakan di GOR Ubaya, Surabaya, Jawa Timur pada 6-7 Februari 2019.

Tim Futsal PWI Kalsel yang mengusung target juara pada turnamen ini gagal mewujudkannya usai menelan kekalahan di partai final atas tim futsal PWI Jatim dengan skor 5-2.

Ketua PWI Kalsel Zainal Helmie mengatakan, meski tak sesuai target, namun ia mengaku cukup puas dengan hasil yang diraih tersebut. “Kami sudah berusaha sekuat tenaga. Namun tim lawan bermain lebih bagus,” katanya.

Kekalahan ini, lanjut Helmie, akan dijadikan sebagai bahan evaluasi untuk persiapan berlaga di Porwanas Papua pada 2020 mendatang.

“Kami akui, kondisi fisik jadi faktor utama dalam kekalahan di partai final ini. Nah, ini lah yang nantinya akan kami perbaiki. Menjelang Porwanas Papua 2020 nanti,” ujarnya.

Baca Juga :   Zainal Helmie Lantik Pengurus PWI Tanah Bumbu

Di ajang Futsal Battle Island Siwo HPN Cup 2019 ini, tim futsal PWI DI Yogyakarta keluar sebagai juara ketiga, sedangkan juara keempat diraih tim futsal PWI Sumatera Barat.

Suhaimi Hidayat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here