Tim Pemenangan PK Partai Golkar Banjarmasin Timur Bergerak

334

KabarKalimantan, Banjarmasin – Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Banjarmasin Timur Aspul Anwar berkomitmen memenangkan Partai Golkar pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019 dan Pilpres mendatang serta memenangkan H Sahbirin Noor kembali sebagai Gubernur Kalimantan Selatan 2021 mendatang.

Aspul Anwar mengatakan, dengan membina sembilan kelurahan yang ada di Kecamatan Banjarmasin Timur. Ia mengaku, melakukan hal tersebut tanpa ada dukungan dari petinggi-petinggi dari DPD Partai Golkar tingkat Provinsi Kalsel dan kota Banjarmasin.

Ia yang turun langsung ke masyarakat untuk mendengarkan aspirasi warga serta untuk menyosialisasikan terkait aturan Bawaslu Kota Banjarmasin, agar nomor partai tidak diletakkan di spanduk, hanya memasang foto Ketua DPD Partai Golkar Kalsel Paman Birin sapaan akrab Sahbirin Noor dan juga Ketua PK Golkar Banjarmasin Timur.

“Masyarakat sangat merespon positif dan itu merupakan permintaan warga sendiri,’’ ucap Aspul, Kamis (12/4/2018).

Selain itu, Ia menjelaskan ada beberapa program yang akan dilaksanakan tim pemenangan Partai Golkar di Kecamtan Banjarmasin Timur yakni dengan mengadakan gerak jalan santai bersama Ketua Golkar Kalsel Paman Birin dan melibatkan caleg yang sudah duduk di legislatif sekarang.

Ia juga mengungkapkan, pada pileg 2019, bila tidak ada aral yang melintang dan rejeki bagus, Ia juga akan mencalonkan diri.

“Masyarakat menerima saya maju dan kami sudah konsulidasi dengan masyarakat Kecamatan Banjarmasin Timur, dan bila ada rejeki, kami juga akan memberikan paket bingkisan sekadarnya, ini bukan meminta dukungan tapi untuk menyentuh masyarakat bawah,” pungkasnya.
SYAHRI RAMADHAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here