Tim Penilai Pelayanan Publik Kalsel Lakukan Evaluasi Pelayanan Publik pada Disdukcapil Tanbu

1 min read
2.375

KabarKalimantan, Batulicin – Tim Penilai Pelayanan Publik Provinsi Kalimantan Selatan melakukan penilaian pelayanan publik di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Tanah Bumbu.

Kedatangan rombongan tim penilai itu disambut Plt Kepala Disdukcapil Tanbu Gento Hariyadi di Kantor Disdukcapil Tanbu, Jalan Dharma Praja, Kelurahan Gunung Tinggi, Batulicin, Selasa (14/9/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Biro Organisasi Setda Kalsel Bagian Tata Laksana dan Pelayanan Publik Rahmatiyah mengatakan, maksud kedatangan tim ini untuk melakukan evaluasi pelayanan publik di Kabupaten Tanah Bumbu, terutama pada pelayanan di Disdukcapil yang sudah diberikan.

Baca Juga :   Tanbu akan Miliki Puskesmas Rawat Inap Terbaik

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagaimana yang diamanatkan pada Permenpan RB Nomor 17 Tahun 2017 tentang Pedoman Penilaian Kinerja Unit Penyelenggara Pelayanan Publik. Jadi, diharapkan dengan adanya evaluasi ini, maka Disdukcapil Tanbu hendaknya dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat setempat,” ucapnya.

Baca Juga :   ​Satpol PP Tanahbumbu Bidik Lokalisasi Satui dan Kapis

Terkait hal tersebut, Plt Kepala Dinas Dukcapil Tanbu Gento Hariyadi menyampaikan, dengan adanya evaluasi ini, maka banyak masukan yang diberikan oleh tim dari provinsi yang akan menjadi upaya pihaknya dalam melakukan pembenahan dan perbaikan untuk menuju kualitas pelayanan yang prima.

Baca Juga :   Zairullah Berharap MUI Tanbu Bisa Jadi Wadah Musyawarah Umat

“Untuk kedepan terkait pelayanan publik, kami akan segera membentuk tim yang solid di Disdukcapil, sehingga pelayanan publik bisa lebih maksimal dan memuaskan,” katanya.

Reporter: Slamet Riadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *