Tim Wasrik Koarmada II Kunjungi Mako Lanal Kotabaru

840

KabarKalimantan, Kotabaru – Menggunakan pesawat jenis ATR 72-600, Tim Pengawas Inspektorat Koarmada II melakukan kunjungan kerja ke Mako Lanal Kotabaru, Selasa (5/2/2019).

Kedatangan Tim Wasrik Koarmada yang dipimpin langsung Letkol Laut (KH) Drs Wasta di Bumi Saijaan ini pun disambut langsung Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (E) Joko Andriyanto ST M Tr Hanla.

Joko Andriyanto mengatakan, kedatangan rombongannya tersebut bertujuan untuk melakukan pengawasan dan pemeriksaan lapangan yang meliputi audit, review, pemantauan, evaluasi dan fasilitatif di Lanal Kotabaru.

“Ini bertujuan agar satker di bawah  jajaran Koarmada II yang tercantum dalam jadwal program kerja pegawasan tahunan untuk menyiapkan dokumen yang berkaitan dengan program kerja anggaran tahun 2017 dan 2018,” ungkapnya.

Tak hanya itu, di samping kegiatan pegawasan dan pemeriksaan secara terjadwal pada satker tertentu, akan dilaksanakan pula kegiatan pengawasan sewaktu-waktu sesuai keperluan pada satker tertentu yang ditentukan kemudian.

Ardiansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here