Jum. Feb 28th, 2020

Tinggal Sedikit Lagi, Persyaratan Mila Karmila Maju di Pilkada Tanbu Maju Jalur Independen Terpenuhi

1 min read

KabarKalimantan, Batulicin – Pasangan Mila Karmila dan Zainal Arifin yang bakal maju sebagai calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Tanah Bumbu pada 23 September mendatang semakin optimistis persyaratan maju di jalur perseorangan terpenuhi dalam waktu dekat ini.

Mila Karmila mengatakan, saat ini pihaknya sudah mengantongi 21.450 KTP dukungan dari 23.669 KTP dukungan sebagai persyaratan untuk maju di jalur perseorangan yang ditetapkan KPU Tanah Bumbu.

“Insya Allah pertengahan Februari nanti semua persyaratan yang diminta KPU tersebut akan dapat kami penuhi,” ujarnya saat menggelar acara konsolidasi bersama tim pemenangannya dan Relawan Sahabat Membangun Kampung (MK) di Hotel Friendship, Batulicin, Kamis (30/1/2020).

Kendati KPU Tanah Bumbu menetapkan persyaratan calon bupati dan wakil bupati yang maju di Pilkada Tanbu melalui jalur independen harus mengumpulkan 23.669 KTP dukungan, namun Mila Karmila bertekad akan mengumpulkan KTP dukungan lebih dari yang ditargetkan KPU Tanbu tersebut.

Baca Juga :   Mila Karmila Bersyukur Dukungan Masyarakat Terus Mengalir

“Kami akan mempersiapkan sebanyak 25.000 keping KTP dukungan, sebagai antisipasi kalau-kalau ada KTP dukungan warga yang bermasalah,” bebernya.

Sementara itu, Zainal Arifin mengatakan alasan dirinya sangat mantap mendampingi Mila Karmila untuk maju di Pilkada Tanbu.

“Saya merasa terpanggil untuk mendampingi Bu Mila. Selain itu, saya juga berkeinginan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) serta meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu secara merata jika terpilih nanti,” tandasnya.

Pada kesempatan itu, Zainal juga meminta tim pemenangan dan para relawan untuk memberikan dukungan dan doa kepada dirinya dan Mila Karmila untuk bertarung di Pilkada Tanbu.

Reporter: Slamet Riadi
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.