Tingkatkan Kualitas Wartawan Ekonomi, FWE Kalsel Gelar Pelatihan

710

KabarKalimantan, Banjarmasin – Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalsel menggelar pelatihan untuk wartawan ekonomi. Bertempat di Aula Kantor Cabang Bank Kalsel, Sabtu (9/2/2019).

Mengusung tema “Berkompeten wartawan ekonominya. Maju banua kita” kegiatan yang diikuti 25 peserta itu diikuti jurnalis dari perwakilan media pemberitaan di Kalsel baik cetak, online, televisi, maupun radio.

Diharapkan dengan diadakannya pelatihan tersebut mampu menambah edukasi guna meningkatkan kompetensi jurnalis khususnya pemberitaan di bidang ekonomi.

“Kedepan diharapkan mampu membuat berita ekonomi yang enak dibaca. Berkualitas dan dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat,” ucap Ketua FWE Muhammad Firdaus, dalam sambutannya.

Dalam kegiatan tersebut juga diisi beberapa pemateri dari instansi yang bergerak di bidang perekonomian. Seperti Bank Kalsel, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Jaminan Kredit Daerah (Jamkrida) Kalsel.

Berbagai pembahasan yang berkaitan dengan persoalan ekonomi khususnya di Kalsel menjadi pokok utama pembahasan pelatihan tersebut.

“Semoga kedepan kolaborasi yang dilakukan oleh FWE kalsel bersama mitra kerja untuk bisa memberikan sumbangsih yang positif bagi kemajuan yang ada di banua semakin baik lagi,” pungkasnya.

M Syahbani

Baca Juga :   OJK Regional IX Kalimantan Ajak Masyarakat Awasi P2P Ilegal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here