Sel. Nov 24th, 2020

Tingkatkan Mutu Pendidikan di Bumi Bersujud, PT BIB Salurkan Bantuan Bus Sekolah

1 min read

KabarKalimantan, Batulicin – PT Borneo Indobara (BIB) kembali menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu. Kali ini, berupa satu unit bus sekolah yang diserahkan di Balai Rakyat Desa Mekar Jaya, Minggu (27/10/2019).

Bantuan bus sekolah merupakan salah satu tujuan PT BiB untuk mendorong dan meningkatkan mutu pendidikan, serta membantu merealisasikan program-program pemerintah dalam mensejahterakan dunia pendidikan di Bumi Bersujud.

Bantuan CSR tersebut diserahkan langsung Maneger External Relation PT BIB Dindin Makinudin kepada Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor.

“Semoga dengan adanya bus ini, pendidikan yang ada di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu dapat berjalan lancar dan mampu memacu peningkatan dunia pendidikan di Desa Mekar Jaya pada khususnya,” ujar Maneger External Relation PT BIB Dindin Makinudin.

Selain itu, lanjut Dindin, bantuan ini juga merupakan komitmen PT BIB dalam penyaluran CSR-nya kepada masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu yang sangat berkaitan dengan kehidupan sosial di sekitar lingkar tambang.

Sementara itu, Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor sangat berterima kasih kepada pihak managemen PT BIB atas kepeduliannya. “kepedulian PT BIB terhadap sokongan daerah dan masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu tergolong tinggi,” pungkasnya.

Reporter: Slamet Riadi

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.