TKD Jokowi-Ma’ruf Kalsel Buka Kedai Kopi

956

KabarKalimantan, Banjarmasin – Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Kalimantan Selatan membuka kedai untuk kopi. Diharapkan itu bisa menunjang kemenangan pada pemilihan presiden mendatang.

Sudah umum bahwa kedai kopi tidak hanya digunakan untuk membeli kopi siap minum saja. Bersama rekan-rekan, banyak hal yang bisa dibicarakan sambil menikmati kopi dan camilannya.

Berangkat dari itulah barangkali TKD Jokowi-Ma’ruf Kalsel berinisiatif untuk memanfaatkan halaman markasnya jadi kedai kopi. Dengan satu tenda berukuran sedang ditambah meja dan kursi, kedai kopi pun jadi.

Pembukaan dilaksanakan pada Jum’at (8/2/2019) malam. Ketua Koalisi Partai Politik pendukung Jokowi-Ma’ruf di Kalsel H Supian HK mengungkapkan, kedai kopi yang diberi nama Kedai Kopi #01 Wadah Aspirasi Warga Banua Bergerak itu akan dibuka sampai menjelang Pemilihan Umum pada April mendatang. Siapapun bisa berkunjung ke sana.

“Ini bukan hanya untuk relawan. Tapi terbuka untuk masyarakat umum,” katanya.

Baca Juga :   DPW PAN Kalsel Deklarasikan Dukung Jokowi-Ma'ruf

Demikian pula yang disampaikan Wakil Ketua Bidang Media Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Kalimantan Selatan Guntur Prawira. Kedai Kopi #01 bertujuan untuk membangun komunikasi antar partai koalisi, relawan, seta masyarakat umum.

M Ali Nafiah Noor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here