TMMD 105 Kodim Kotabaru Resmi Dibuka

788

KabarKalimantan, Kotabaru – Kodim 1004 Kotabaru menggelar upacara pembukaan pelaksanaan TMMD 105 di halaman MTS Desa Subur Makmur, Kecamatan Pulau Laut Barat, Kabupaten Kotabaru, Kamis (11/7/2019).

Upacara oembukaan TMMD tersebut juga dihadiri Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, Danrem 101 Antasari Kolonel Inf Syeh Ismed, Staf Ahli Pangdam VI/Mulawarman Kolonel inf Clement Siahaan, Danrindam VI/Mulawarman Kolonel Inf Tejahjono, Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Rony Fitriyanto, Kapolres kotabaru AKBP.  Suhasto, Danlanal kotabaru diwakili Kapten Laut Pelaut Sukardi, dan tamu undangan lainnya.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar yang bertindak sebagai inspektur upacara pada kesempatan itu dalam sambutannya mengaku sangat bersyukur lantaran wilayah Kotabaru jadi sasaran pelaksanaan TMMD 105 Kodim Kotabaru yang bertemakan “Bersama TMMD Membangun untuk Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat”.

“Alhamdulillah, sesuai tema dalam kegiatan ini, tentunya TMMD diselenggarakan guna meningkatkan kualitas kehidupan dan juga menumbuhkan budaya gotong royong masyarakat dalam membangun daerahnya,” katanya.

Baca Juga :   Resmikan Jembatan hingga Berikan Bantuan kepada Warga Desa Batuah

Tak hanya itu, lanjut Bupati, program TMMD secara otomatis juga akan dapat mempercepat pembangunan intrastruktur di Bumi Saijaan. “Pembangunan di segala bidang, baik pembangunan fisik maupun non fisik yang telah memberikan jasa kepada masyarakat guna mewujudkan masyarakat pedesaan yang semakin sejahtera,” tutur Sayed Jafar.

Dalam upacara pembukaan TMMD 105 tersebut, dikemas juga peyerahan bantuan sembako kepada warga Desa Subur Makmur.

Kemudian, Dandrem 101 Antasari, Bupati Kotabaru dan Dandim 1004 Kotabaru langsung meninjau pembangunan pembukaan badan jalan penghubungan antara Desa Subur Makmur dengan Desa Sumber Sari.

Reporter: Ardiansyah
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here