Rab. Mei 27th, 2020

TNI-Polri di Kotabaru Bersatu Bagikan Paket Sembako

1 min read

KabarKalimantan, Kotabaru – Anjuran pemerintah untuk tetap berdiam di rumah sejak merebaknya pandemi Covid-19 tentu terasa sangat berat bagi kalangan masyarakat yang perekonomiannya menengah ke bawah.

Pasalnya, sebagian besar warga tak bisa mencari nafkah demi menaati anjuran pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Sadar akan dampak ekonomi akibat wabah ini, jajaran Polres Kotabaru, Kodim 1004 Kotabaru, serta Lanal Kotabaru pun bersatu untuk membantu warga Bumi Saijaan, khususnya di Kecamatan Pulau Laut Utara yang kurang mampu.

Sebanyak 100 paket sembako hasil patungan dari para anggota pun dibagikan langsung oleh Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin, Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Rony Fitriyanto, dan Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto, Kamis (9/4/2020).

“Mudah-mudahan, ini dapat membantu meringankan beban ekonomi warga di tengah wabah virus corona,” ujar Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin.

Ia juga berharap, gerakan serupa juga dilakukan seluruh elemen terutama para dermawan untuk membantu meringankan beban perekonomian warga yang membutuhkan uluran tangan.

Sementara itu, Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Rony Fitriyanto mengatakan, kegiatan sosial bagi-bagi sembako ini akan kembali dilakukan dengan sokongan perusahaan-perusahaan yang ada di Kotabaru.

“Alhamdulillah, hari ini kami mendapat sumbangan 5.000 paket sembako dari seorang pengusaha. Seluruh paket sembako ini akan kami bagikan kepada warga yang membutuhkan, khsusnya, janda tua, yatim piatu, panti asuhan dan lainnya,” pungkasnya.

Reporter: Ardiansyah
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.