Tokoh Agama Apresiasi Proses Pemilu Tanbu

2442

KabarKalimantan, Banjarmasin- Proses demokrasi di Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) berjalan sangat baik. Buktinya, rapat pleno KPU Tanah Bumbu yang dilaksanakan 1-2 Mei lalu berjalan aman, lancar, dan kondusif.

Lancarnya proses demokrasi di Tanah Bumbu ini mendapat apresiasi dari sejumlah kalangan. Tak ketinggalan tokoh agama setempat juga memberikan acungan jempol kepada semua pihak yang turut membantu lancarnya proses demokrasi di Tanbu.

Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Tanah Bumbu Amirullah menyampaikan terima kasih kepada semua pihak penyelenggara pesta demokrasi yang sudah turut membantu  suksesnya pleno di daerah Kabupaten Tanah Bumbu. “Ini menunjukkan demokrasi di Tanbu berjalan sehat, berkualitas, bermartabat,” ujarnya.

Amirullah menilai, rapat pleno rekapitulasi di KPU Tanbu sangat terbuka dan berjalan tanpa adanya hambatan” Ini merupakan sebuah perjalanan demokrasi yang perlu dijaga dan dipertahankan oleh pihak penyelenggara,” tegasnya.

Menurutnya, warga Tanbu patut bangga dan memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat pada proses demokrasi di Tanbu. “Kita sebagai masyarakat yang bermukim di Bumi Bersujud patut untuk bersyukur. sekali lagi, kita apresiasi semua pihak yang telah melaksanakan proses demokrasi yang hebat di Tanbu,” kata Amirullah.[]

Wartawan: Slamet Riyadi

Editor: M Ridha

Penanggungjawab: M Ridha

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here