Sab. Sep 26th, 2020

TP-PKK Kotabaru Gelar Rakon Songsong Rakernas 2020

1 min read

KabarKalimantan, Kotabaru – Tim Pengerak PKK Kotabaru mengelar rapat konolidasi tingkat Kabupaten Kotabaru bertemakan Konsolidasi Gerakan PKK Menyongsong Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2020 di Gedung Paris Barantau, Senin (10/8/2020).

Kegiatan tersebut turut hadiri Ketua TP-PKK Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar, Wakil Ketua II PKK Kotabaru Hj Siti Yulianti Zairina Said Akhmad, Wakil Ketua III Hj Siti Aisyah, Wakil Ketua IV Hj Syarifah Noor Jannatun Nikmah, Sekretaris TP PKK Kotabaru Hj Rakhmawati dan seluruh pengurus TP PKK se-Kabupaten Kotabaru.

Ketua TP-PKK Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar mengatakan, kegiatan ini digelar dalam rangka membangun persamaan hasil Rakernas ke-8 pada 2015 lalu yang telah menghasilkan 3 bidang kelembagaan, rencana kerja lima tahun PKK dan administrasi PKK, yang menjadi pedoman dasar operasional dan acuan dalam waktu 5 tahun.

“Selain itu, rakon ini juga bertujuan untuk terinformasinya kebijakan kelembagaan program dan administrasi secara operasional, serta upaya pemecahan masalah terhadap aspek kelembagaan program dan administrasi PKK,” ungkap Fatma Idiana.

Dalam rakon tersebut, beberapa narasumber mengisi materinya dengan penyampaian motivasi dalam berwirausaha guna peningkatan ekonomi keluarga dan pembahasan tentang public speaking.

Selain para narasumber, para pengurus TP-PKK Kotabaru dari sekretariat PKK Kotabaru dan Pokja I, II, III dan IV menyampaikan seluruh kegiatan yang sudah dilaksanakan pada tahun 2020 serta menyampaikan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2021.

Reporter: Ardiansyah
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.