TP-PKK Kotabaru Serahkan Bantuan kepada Tiga Kelompok Usaha

1307

KabarKalimantan, Kotabaru – Ketua TP-PKK Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar serahkan bantuan kepada tiga Kelompok Usaha Bersama di Kantor Kelurahan Baharu Selatan, Selasa (20/8/2019).

Masing-masing kelompok usaha menerima bantuan berbeda-beda. Untuk bantuan seperangkat mesin jahit diterima Gajali Rahman, seperangkat alat pencetak pentol diterima Rahmani, dan peternakan ayam kampung diterima Sugianto.

“Semua ini merupakan bantuan dari PKK Kotabaru yang bekerjasama dengan PKK Kalsel dan Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan,” kata Fatma Idiana.

Fatma Idiana berharap, bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sesuai kegunaannya. “Semoga mereka bisa menambah hasil produksinya,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu Ketua Kelompok Usaha Bersama Gajali Rahman mengucapkan terima kasih kepada TP-PKK Provinsi Kalimantan Selatan, Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan dan TP-PKK Kotabaru yang telah memberikan bantuan tersebut.

“Saya mewakili rekan-rekan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan bantuan yang diberikan ini,” jelasnya.

Reporter: Ardiansyah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here