Jum. Okt 23rd, 2020

TP-PKK Pulau Laut Kepulauan Bagikan 750 Masker Bantuan dari TP-PKK Kalsel

1 min read

KabarKalimantan, Kotabaru – Ketua TP-PKK Kecamatan Pulau Laut Kepulauan Hasbawati didampingi Camat Pulau Laut Kepualauan Jabir membagikan ratusan masker di 9 desa di kecamatan setempat, Jumat (25/9/2020).

“Ada sebanyak 750 masker yang kami bagikan ke 9 desa yang langsung diterima ketua TP-PKK desa masing masing,” jelas Hasbawati.

Selain itu, lanjutnya, pihaknya juga membagikan masker secara langsung dengan sasaran pasar, kantor kecamatan, serta kepada anggota TP-PKK Kecamatan Pulau Laut Kepulauan sendiri.

“Masker yang kami bagikan ini merupakan bantuan dari Ketua TP-PKK Provinsi Kalimantan Selatan Hj Raudatul Jannah Sahbirin Noor,” ujarnya.

Selain membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona di Bumi Saijaan, lanjutnya, pembagian masker ini juga merupakan kegiatan dalam menjalankan program PKK.

“Kita ketahui bersama, saat ini virus mematikan tersebut sudah menyebar di mana-mana. Di Kabupaten Kotabaru saja sudah lumayan banyak yang terpapar virus corona itu,” tandasnya.

Sementara itu, Camat Pulau Laut Kepulauan Jabir memberikan apresiasi kepada TP-PKK Kecamatan Pulau Laut Kepulauan yang telah ikut serta membantu pemerintah dalam percepatan penanggulangan penyebaran virus corona di Kotabaru, khususnya di Kecamatan Pulau Laut Kepulauan ini.

“TP-PKK ini merupakan bagian dari pemerintahan dalam membantu menjalankan program-program pemerintah untuk membangun wilayah Kabupaten Kotabaru,” pungkasnya.

Reporter: Ardiansyah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.