Tukang Service Elektronik Simpan Enam Paket Sabu

322
Pelaku bernama Masrani yang menyimpang enam paket sabu di dompet. Istimewa

KabarKalimantan, Banjarmasin – Jajara Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Kalimantan Selatan meringkus Masrani alias Nani (31) karena kedapatan menyimpan sabu di rumahnya, Gang Sadar, Jalan Kelayan A Luar, Kelurahan Kelayann Luar, Kecamatan Banjarmasin Tengah.

Penggerebekan dipimpin oleh Kepala tim khusus, AKBP Daryanto. Pelaku berprofesi sebagai tukang service barang elektronik. Sebelum digerebek, Polisi lebih dulu mendapat informasi bahwa pelaku kerap memperjualbelikan narkoba di rumahnya.

Kepala Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Kalsel, Ajun Komisaris Besar Andi Aliamin, menuturkan Polisi sempat mengamati kediaman Masrani. Polisi pun menggerebek rumah pelaku setelah yakin ada transaksi narkoba.

“Dengan ditemukannya enam paket sabu dengan berat kotor 3,27 gram dan dua buah timbangan digital. Sudah dapat membuktikan perbuatan pelaku nantinya di persidangan,” kata Andi, mewakili Direktur Ditresnarkoba Polda Kalsel Kombes M Firman.

Menurut Andi, pelaku menyimpan sabu di dalam dompet berwarna biru yang diletakkan di lantai kamar rumah. Setelah dibuka, Polisi mendapati enam paket sabu. Masrani sudah digelandang petugas ke Mapolda Kalsel untuk proses pemeriksaan dan penyelidikan.

Baca Juga :   Polsekta Banjarmasin Tengah Beri Kejutan Jelang HUT TNI ke-73

Atas perbuatan Masrani, maka akan dijerat Pasal 114 (1) Subsiders 112 (1) UU RI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika.

M SYAHBANDI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here