Jum. Jan 22nd, 2021

UMB Bakal Pindah Kampus ke Jalan Gubernur Syarkawi

1 min read

BANJARMASIN, KK – Kampus Universitas Muhammadiyah Banjarmasin (UMB) bakal dipindah sebagian besar ke Jalan Gubernur Syarkawi, Kabupaten Batola.

Hal ini disampaikan oleh Rektor UMB, Prof Ahmad Khairuddin pada perayaan milad (hari jadi) pertama UMB, Jumat (30/12/2016) di Calamus Ballroom Hotel Rattan Inn.

Milad tersebut dihadiri Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor, Sekum PP Muhammadiyah DR Abdul Mu’ti, Ketua Muhammadiyah Kalsel Tajudin Noor, dan Rektor UMB, Prof Ahmad Khairuddin.

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor mengucapkan selamat atas milad pertama UMB dan berharap UMB menjadi universitas yang berjaya. “UMB menjadi salah satu harapan Pemprov Kalsel,” ungkap Paman Birin.

Sementara itu, Rektor UMB Prof Ahmad Khairuddin mengatakan, kemungkinan pada Agustus 2017 kampus UMB akan dipindahkan ke Jalan Gubernur Syarkawi.

“Bangunan seluas 10,4 hektar itu akan ditempati mahasiswa UMB. Kecuali Fakultas Kesehatan dan Ilmu Kesehatan yang tetap bertahan di kampus lama Jalan S Parman,” jelasnya.

Dalam acara itu juga diserahkan penghargaan kepada para penggagad dan pendiri yang telah meninggal dunia. Penghargaan diterima oleh ahli waris yang diserahkan Gubernur Kalsel. bha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.