Sel. Mar 31st, 2020

UNU Kalsel Lantik 37 Pejabat Baru

1 min read

KabarKalimantan, Martapura – Rektor Universitas Nahdlatul Ulama Kalimantan Selatan Gerilyansyah Basrindu melantik 37 pejabat baru untuk mengisi posisi di lingkungan Universitas NU, di Aula Gedung Dakwah, Universitas NU Kalsel.

Gerilyansyah Basrindu merasa berbangga melihat civitas akademika Universitas NU Kalsel yang menunjukkan semangat dalam menjalankan tugas, salah satunya, soal pengisian borang akreditasi.

“Target kita semua prodi di kampus beres sebelum 2020,” kata salah seorang pendiri STIA Bina Banua Banjarmasin ini.

Sementara itu Ketua Badan Pengelola Universitas NU Kalsel H M Syarbani Haira menuturkan, target besar dari pelantikan pejabat baru ini untuk merekonstruksi berpikir para pejabat di lingkungan kampus milik PBNU tersebut.

“Minimal ada semangat baru,” ucap mantan Ketua PWNU Kalsel masa khidmat 2007-2017 ini.

Kegiatan tersebut juga dibarengi Rapat Kerja (Raker) yang membahas sejumlah agenda program kerja, untuk tahun akademik 2019/2020.

Sekretaris LL Dikti Wilayah XI Kalimantan Dr H M Akbar juga turut memberikan arahan dalam kegiatan itu. Akbar menyambut positif adanya rapat kerja ini. Ia mengatakan, rapat kerja ini merupakan sebuah proses tahapan dalam sebuah lembaga untuk mencapai kemajuan.

“Melalui Raker ini nantinya bisa jadi semacam koridor bagi Universitas NU Kalsel dalam menjalankan beragam programnya. Sekaligus bisa mengukur titik lemahnya,” kata Akbar.

Reporter: Syhari Ramadhan

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.