Jum. Okt 23rd, 2020

Upaya Cegah Penyebaran Virus Corona di Bumi Saijaan

1 min read

KabarKalimantan, Kotabaru – Pemkab Kotabaru terus melakukan upaya maksimal dalam mencegah penularan virus corona di Bumi Saijaan. Salah satu langkah yang dilakukan adalah melepas Tim Mobile dan pembagian 50.000 masker gratis yang dilakukan Satgas Covid 19 Kotabaru, Selasa (22/9).

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Al Idrus hadir langsung dalam apel kesiapan pemberangkatan Tim Mobile dan pembagian lima 50.000 masker gratis. Ia menuturkan, Tim Mobile dan pembagian 50.000 masker gratis yang dilakukan Satgas Covid 19 Kotabaru merupakan langkah strategis untuk mewujudkan sinergitas pemberantasan covid-19. “Ini langkah yang bagus bagi kita, mudah-mudahan penyebaran virus corona di Kotabaru dapat kita tekan semaksimal mungkin,” ujarnya.

Sayed Jafar pun mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan dalam penanggulangan virus corona. “Peran kita semua sangat dibutuhkan untuk menghentikan penyebaran virus corona di Kotabaru,” katanya. Ia pun mengingatkan, semua warga Kotabaru untuk disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan agar terhindar dari virus corona. “Jangan menganggap remeh virus corona,” ucapnya.

Apresiasi juga tak lupa ia berikan kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dan para relawan yang terlibat. “Tetap semangat dalam menjalankan tugas dan ingat untuk selalu menjaga kesehatan,” katanya.

Nampak hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD Kotabaru Syairi Muhklis, Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin, Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi, Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto, Kepala Kejaksaan Negeri Kotabaru Andi Irfan Syafruddin, Sekretaris Daerah Kotabaru Drs H Said Akhmad MM, dan Satuan Kerja Daerah Kotabaru.

Reporter: Ardiansyah

Editor: M Ridha

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.