Upaya Tekan Sebaran Covid-19, Dinkes Tanbu Gelar Vaksinasi Massal

1 min read
2.792

KabarKalimantan, Batulicin – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar vaksinasi massal di halaman Kantor Dinkes, Jalan Dharma Praja, Kelurahan Gunung Tinggi, Rabu (4/8/2021).

Kepala Dinkes Tanah Bumbu H Setia Budi mengatakan, dipilihnya depan Kantor Dinkes sebagai lokasi vaksinasi massal bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat.

Baca Juga :   Marcus/Kevin dan Hendra Setiawan/M Ahsan Saksikan Partai Final Bulutangkis Kapolres Tanah Bumbu Cup 2019

“Dalam aksinasi hari ini, kita membawa 25 vial vaksin dan 1 vial vaksin dapat diberikan untuk 10 orang. Jadi realisasi vaksin untuk umum hari ini sebanyak 250 orang. Besok akan kami.laksanakan lagi,” kata Setia Budi.

Dikatakannya, vaksinasi untuk umum ini merupakan gerakan nyata Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu melalui Dinas Kesehatan untuk menghambat laju penyebaran Covid -19 di Bumi Bersujud.

Baca Juga :   Lagi, Cuncung Ingatkan Soal Persatuan dan Persaudaraan

Untuk itu, Setia Budi mengimbau kepada seluruh masyarakat yang masuk dalam kluster vaksinasi agar tidak takut untuk divaksin.

“Saya meminta, warga jangan mudah termakan hoax yang mengatakan hal-hal bohong seputar vaksin Covid-19. Karena vaksin ini untuk keselamatan dan kesehatan kita semua. Mari bersama -sama kita mensukseskan program vaksinasi ini,” ajaknya.

Baca Juga :   PDAM Bersujud Bakal Bangun Dua IPA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *