Sel. Jan 19th, 2021

Upayakan Percepatan Perbaikan Jalan Poros Tanjung Serdang, Ketua DPRD Kotabaru akan Berkoordinasi dengan Pihak Terkait

1 min read

KabarKalimantan, Kotabaru – Pertigaan jalan di sekitar area dibangunnya perkantoran pemerintahan baru atau tepatnya di Desa Sebelimbingan, Kecamatan Pulau Laut Utara mengalami kerusakan yang cukup parah, ada bagian aspal jalan yang retak dan ada juga badan jalan yang dikhawarptirkan akan ambruk.

Melihat kondisi tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru H Syairi Mukhlis pun berjanji, secepatnya akan meminta pihak Dinas PUPR Kabupaten Kotabaru agar melakukan koordinasi dengan pihak Balai Jalan Provinsi Kalimantan Selatan untuk sesegeranya melakukan perbaikan kerusakan jalan tersebut.

Sebab menurutnya, jika tidak segera ditindaklanjuti ditakutkan akan membahayakan keselamatan pengguna jalan. “Mudah-mudahan direspon cepat pihak terkait agar segera diambil tindakan,” katanya, Jumat (8/1/2020).

Sementara itu, Johansyah warga Desa Pantai Baru berharap pihak terkait secepatnya melakukan perbaikan jalan yang retak tersebut.

“Kerusakan jalan itu bukan hanya membuat khawatir penggunanya, tapi kami jaga takut akan bahaya potensi longsornya jalan itu. Kami juga berharap selama dilakukan perbaikan nanti ada dibuatkan jalan alternatif,” harapnya.

Reporter: Ardiansyah
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.