Ustadz Abdul Somad Bakal Tausyiah di Waterboom Pesona Modern

587

KabarKalimantan, Banjarmasin – Bagi masyarakat Banua yang menganggumi sosok Ustadz Abdul Somad karena sering melihatnya bertausyiah di televisi dan media sosial. Maka ini kesempatan bagi Anda yang ingin melihatnya secara langsung.

Pada 15 Agustus 2018 mendatang, Ustadz Abdul Solmad diagendakan menghadiri Tabligh Akbar Majelis Taklim Nur Ahmadi milik pengusaha kenamaan asal Kalsel H Iberamsyah di Waterboom Pesona Modern Banjarmasin.

Ketua pelaksana kegiatan Tabligh Akbar Majelis Taklim Nur Ahmadi M Ramadhan mengatakan, kegiatan taglibh akbar sendiri rencananya terbuka untuk umum dan dilaksanakan setelah shalat magrib berjamaah.

“Kami perkirakan masyarakat yang akan hadir pada acara nanti sekitar 10.000 orang. Agar selama kegiatan bisa tertib kami sudah membentuk panitia pengamanan dengan melibatkan pihak kepolisian,” tegasnya, Kamis (2/8/2018).

Selama kegiatan, masyarakat yang datang hanya disediakan minuman dari pihak penyelenggara. Untuk makanan disediakan stand khusus yang menjual berbagai aneka makanan dengan harga kompetitif.

Baca Juga :   Banjarmasin Perlu Tambah Fasilitas Olahraga

“Agar kegiatan tabligh akbar berjalan khidmat. Pada 15 Agustus 2018 nanti kami juga berencana menutup sementara aktivitas waterboom Pesona Modern,” tambahnya.

Memang menurut Ramadhan, Majelis Nur Ahmadi rutin menggelar kegiatan pengajian saban bulannya dengan mendatangkan ustadz kenamaan asal Kalsel. Bahkan untuk momen tertentu tidak jarang juga pihaknya mengundang ustadz tingkat nasional.

“Mama Dedeh, Ustad Cepot hingga Ustad Ariffin Ilham juga pernah kami hadirkan. Bahkan kali ini kami juga berkesempatan mendatangkan Ustadz Abdul Somad, hal ini tentunya merupakan sebuah kebanggan bagi kami,” ungkapnya.

Sekadar diketahui, dalam kegiatan Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad nantinya, juga dihadirkan Syekh Rasyid, Syekh Asal Syubah, yakni Qari Masjidil Haram dan Imam Masjid Birrul Wallidain Makkah.

Arif Rahman

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here