Sen. Jul 6th, 2020

Usung Dua Target Wajib

1 min read

KabarKalimantan, Banjarmasin – Partai Golkar bertekad mempertahakankan gelar penguasa di Kalsel dengan memenangkan Pemilu Legislatif (Pileg) 2019.

Selain itu, target wajib lain yakni pemenangan Joko Widodo sebagai Capres yang diusung partai berlambang Pohon Beringin ini.

Ketua DPD I Golkar Kalsel H Sahbirin Noor menegaskan, menang pada April 2019 nanti adalah harga mati. “Golkar wajib memenangkan Pileg dan Pilres,” katanya, kemarin.

Pria yang akrab disapa Paman Birin ini menegaskan, untuk menang dalam Pileg 2019, Golkar tentu menyiapkan strategi yang sangat baik. Bahkan, beberapa hari lalu, Golkar menggelar Orientasi Fungsionaris. “kegiatan ini bisa menjadi bekal kader untuk melakukan pendekatan dengan masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Koordinator Bidang Kepartaian DPP Golkar Darul Siska juga berpandangan serupa. Ia menjelaskan, setiap menjelang pemilu, Golkar selalu melakukan kegiatan orientasi fungsional itu. Sebab, itu memang peraturan Pemilu. “Atas dasar itu lah dilaksanakan orientasi fungsionaris,” ujarnya.

Baca Juga :   Golkar Sayembarakan Cawagub Mulai 27 Agustus Mendatang

Sedangkan target Pemilu Legislatif untuk DPR RI di Kalsel, ia berharap Golkar mampu meraih 5 kursi. “Kalau sebelumnya Kalsel hanya dapat 3 kursi, mudah-mudahan 2019 mampu meraih 5 kursi,” harapnya.

Sedang target Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018, secara nasional Golkar target memenangkan 60 persen. “Untuk 4 Pilkada di Kalsel saya optimistis mampu meraih 100 persen,” pungkas Darul.

M RIZAL KHALQI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.