Viral, Video Oknum TNI-Polisi Adu Mulut

226

Kabar Kalimantan, Banjarmasin – Sebuah video yang memperlihatkan dua orang berseragam aparat sedang beradu mulut hingga beberapa kali pukulan. Kedua oknum alat negara itu adu kuat di tengah jalan yang sedang ramai.

Mengutip komentar laman YouTube, kejadian itu berlokasi di depan Ramayana Jalan Sudirman, Kota Pekanbaru pada pukul 14.00 WIB, Kamis (9/8/2017).

Video yang diunggah di YouTube​ ini memperlihatkan seorang oknum berseragam TNI dengan jaket kulit coklat berkendara tanpa helem pengaman kepala. Selain itu, dalam video berdurasi satu menit lebih ini memperlihatkan kendaraan yang dipakai pun tidak mengenakan kaca sepion.

Oknum polisi lalulintas berusaha menghentikan laju motor si oknum TNI. Tak terima atas teguran polisi, oknum TNI membentak, memukul kepala si polisi yang masih memakai helem, dan menendang motor matic yang dikendarai oleh polantas tadi. Oknum TNI berteriak penuh raut emosi seraya menuding kesana-kemari.

Dari informasi di laman komentar YouTube, oknum TNI itu keberatan ditegur oleh polantas. Melihat gaduh di jalan raya, masyarakat tidak ada yang melerai dan sekedar membunyikan klakson lantaran memicu macet.

Setelah oknum TNI kembali memacu kendaranya, ia berhenti lagi untuk mendatangi si polantas. Beruntung datang satu anggota polisi berbadan tambun yang lekas memeluk oknum TNI untuk meredam emosi.

YouTube  |  M. Rizal 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here