Kam. Mar 4th, 2021

Wabup Tanah Laut Pantau Tempat Wisata di Malam Tahun Baru

1 min read

PELAIHARI, KK – Wakil Bupati Tanah Laut Sukamta memantau beberapa tempat wisata dan Posko Tanah Laut Mehadang saat malam pergantian tahun, Sabtu (31/12/2016).

Ia ditemani Asisten I Bidang Pemerintahan, Syahrian Nurdin, Kepala Dinas Pariwisata, Budaya, Pemuda dan Olahraga dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tanah Laut.

Rute pertama yang dikunjungi adalah Posko Tanah Laut Mehadang di daerah objek wisata Gunung Kayangan, berfungsi sebagai tempat informasi destinasi wisata dan tempat istirahat para wisatawan.

Posko Tanah Laut Mehadang ini selain dari Dinas, Pariwisata, Budaya, Pemuda dan Olahraga dibantu oleh Organisasi Pencinta Alam Tuntung Pandang Meratus (Orpala Tupan Meratus) Tanah Laut.

Dalam kunjungannya Sukamta memberikan arahan mengenai tugas dan fungsi dar Posko Tanah Laut Mehadang.
Setelah melakukan kunjungan ke Posko Tanah Laut Mehadang, Sukamta beserta rombongan langsung menuju objek wisata Pantai Takisung untuk melihat kondisi serta keadaaan di sana.

Ia dan rombongan langsung disambut Kapolsek Takisung di Posko Jaga Objek Wisata Pantai Takisung. “Kami juga melihat kondisi objek wisata Pantai Batakan di Kecamatan Panyipatan,” katanya. ned

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.