Sel. Mar 31st, 2020

Waduh, Dua Remaja Balangan di Bawah Umur Berbuat Mesum di Kost

1 min read

Ilustrasi

KabarKalimantan, Paringin – Sebuah rumah kost di Desa Tungkap, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan menjadi saksi bisu beberapa muda mudi telah melakukan perbuatan orang dewasa.

Kasus tersebut terungkap setelah jajaran Reskrim Polres Balangan bersama warga melakukan penggerebekan pada Senin (26/3/2018) terhadap kost-kostan yang diduga sering dijadikan tempat berkumpul muda-mudi yang kerap menimbulkan kegaduhan dan mengusik ketenangan tetangga.

Saat dilakukan penggerebekan, petugas mendapati seorang remaja putri berinisial KS (15) yang masih berstatus pelajar beserta tiga orang remaja putra. Dari tiga remaja putra tersebut, satu di antaranya yang berinisial MA (18) juga masih berstatus pelajar di salah satu sekolah menengah kejuruan di Balangan.

Remaja purti berinisial KS tersebut rupanya korban tindak asusila yang dilakukan pelaku MA yang merupakan warga Desa Haruai, Kecamatan Halong, Kabupaten Balangan. Pasalnya, dalam penggerebekan itu petugas mendapati barang bukti berupa satu buah celana dalam berwarna merah muda serta BH berwarna oranye.

Baca Juga :   Bejat, Ayah Cabuli Anak Tiri Sampai Hamil

“Saat diinterogasi, korban dan pelaku mengakui kalau mereka telah melakukan hubungan layaknya suami istri sebanyak satu kali,” kata Kasat Reskrim Polres Balangan AKP Heru Setiawan, Rabu (28/3).

Mengetahui anaknya telah melakukan hubungan orang dewasa, otang tua KS melaporkan peristiwa tersebut kepada pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti secara hukum. Saat ini, pelaku diamankan di Mapolres Balangan dan terancam dijerat Pasal 81 sub 82 UU RI No 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak.
FM HIDAYATULLAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.