Sel. Jan 19th, 2021

Waduh, Lelang Jabatan Dinas di Pemkot Banjarmasin Sepi Pendaftar

1 min read

BANJARMASIN, KK – Lelang jabatan lima dinas di Pemkot Banjarmasin masih sepi. Sejak dibuka 4 Januari hingga Senin (16/1/2017), baru satu orang menyerahkan berkas kelengkapan mengikuti seleksi itu.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Banjarmasin Ahmad Syaffri Azmi, belum banyaknya Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mengajukan diri sebagai calon, dikarenakan masih mempersiapkan berkas kelengkapan pendaftaran.

Pendaftaran yang dibuka selama lima belas hari kerja tersebut, diperidiksi Azmi akan diserbu pendaftar pada 10 hari terakhir Januari. “Kalau sekarang mungkin beberapa masih persiapkan berkas,” jelasnya kepada Kabar Kalimantan.

Jika sampai waktu yang ditentukan kuota pendaftaran masih belum terpenuhi, tegas dia, yakni empat orang untuk setiap instansi kedinasan. Maka lelang terbuka kemungkinan bisa diperpanjang. “Nanti akan dievaluasi kembali oleh ketua dan kesekretariatan,” ucapnya.

Hingga saat ini, satu orang yang mendaftar sebagai calon peserta seleksi adalah Lauhem Mahfuzi yang saat ini menjabat sebagai Pelaksana tugas (Plt) Dinas Pertanian. Sedangkan untuk instansi yang masih kosong dan saat ini masih diduduki oleh Plt diantaranya, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Bappeda, Inspektorat, dan Dinas Pertanian. bur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.