Wagub Kalsel Berduka, Istri Tercinta Tutup Usia

KabarKalimantan, Banjarbaru – Kabar duka menghampiri Wakil Gubernur Kalimantan H Rudy Resnawan. Istri tercinta Hj Rosdiawati telah berpulang ke rahmatullah, Kamis (7/6/2018) sekitar pukul 22.24 Wib.

Berdasarkan informasi yang dihimpun redkal.com, Rosdiawati meninggal dunia di RSCM Jakarta setelah sebulan terakhir berjuang melawan penyakit virus autoimun yang menyebabkannya tidak bisa makan.

“Iya, Bu Rosdiawati baru saja menghembuskan nafas terakhirnya,” kata Biro Publikasi Humas Protokol Pemprov Kalsel Widi Gunawan saat dihubungi melalui pesan Whats App.

Widi menjelaskan, almarhumah sempat menjalani operasi empedu, akibat komplikasi dan infeksi lambung yang dideritanya. “Sebagian lagi menyebutkan almarhumah menderita penyakit lupus, dan dikabarkan hampir sebulan tak bisa makan,” bebernya.

Rencananya, jenazah almarhumah akan diterbangkan dari Jakarta menuju Banjarmasin menggunakan maskapai Lion Air pada Jumat (8/6/2018) pukul 07.20 Wib. Kemudian, setelah mendarat di Bandara Syamsudin Noor, jenazah dibawa ke Masjid Agung Banjarbaru  untuk dishalatkan.

Baca Juga :   Wagub Kalsel Puji Eksistensi Pembangunan Kabupaten Tanah Bumbu

Rencananya, jenazah akan dikebumikan ba’da Jumat atau sekitar pukul 14.00 Wita di Pemakaman Umum Guntung Lua, Banjarbaru.

Syahri Ramadhan/M Rizal Khalqi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here