Ming. Sep 27th, 2020

Wakil Bupati Tanbu Serahkan Bantuan Pengolahan Hasil Budidaya Ikan

1 min read

KabarKalimantan, Batulicin – Wakil Bupati Tanah Bumbu H Ready Kambo menyerahkan berbagai jenis bantuan peralatan pengolahan hasil perikanan untuk program pengembangan budidaya perikanan, Kamis (23/1/2020).

Penyerahan bantuan peralatan pengolahan hasil budidaya ikan kepada Pokdakan Bina Berkah, Desa Binawara dan Koperasi Angsana Mandiri, Desa Angsana itu juga dihadiri Kepala Balai Besar Riset Pengolahan Produk dan Bioteknologi Kelautan dan Perikanan, Kementerian Kelautan dan Perikanan Hary Eko Irianto, Plh Sekda Tanbu Hj Mariani, dan juga Plt Kepala Dinas Perikanan Yulian Herawati.

Wakil Bupati Tanbu H Ready Kambo berharap, bantuan yang diberikan tersebut dapat memberikan dampak positif terhadap peningkatan perekonomian masyarakat.

“Yang sangat diutamakan adalah untuk menciptakan lapangan pekerjaan, dan selebihnya dapat meningkatkan perekonomian keluarga,” katanya.

Beberapa jenis bantuan itu berupa mesin penggiling daging, pembuat mie, mixer, kompor, freezer, oven, sealer, pengemasan, timbangan digital serta meja stainless.

Reporter: Slamet Riadi

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.