Ming. Sep 20th, 2020

Wali Kota Banjarbaru Lepas Ratusan Trail Enduromaind Adventure

1 min read

BANJARBARU, KK — Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani, melepas ratusan peserta Trail Enduromaind Adventure, di Lapangan Villa, Sungai Ulin, Banjarbaru, Sabtu (21/01/2017).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Borneo Offroad Club (BOC) ini, dihadiri oleh Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalsel, Eddy Sudarmadi. Sedangkan para peserta trail berasal dari dalam dan luar Kalsel.

Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani, merespon positif kegiatan ini, sebagai wadah silahturahmi pemerintah dengan pecinta otomotif Banjarbaru, dan para raiders sendiri. Enduromaind Adventure juga dapat dijadikan sarana hiburan bagi masyrakat Banjarbaru dan sekitarnya.

Dia juga meminta kepada para peserta Enduromain Adventure, agar mengambil foto sudut lain daerah yang dilewati, guna mempromosikan Banjarbaru.

“Kepada peserta adventure trail yang melewati rute ekstrem dan fun agar dapat mengambil foto yang nantinya di upload di media sosial sebagai ajang membantu promosi daerah,” pintanya.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Banjarbaru tersebut mendapat kepercayaan untuk melepas ratusan peserta Enduromain Adventure.

Sementara itu, Steven Waluyo, selaku ketua pelaksana, mengaku kegiatan ini sebagai ajang silahturahmi para rider, baik yang berasal dari Kalsel, maupun dari luar Kalsel.

“Kegiatan ini juga untuk terus menjalin kebersamaan antara rider,” ungkap Steven. bam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.