Warga Belitung Ingin Ibnu Sina Terpilih Kembali

2 min read
28

KabarKalimantan, Banjarmasin – Menjalin keakraban dan bertemu sapa masyarakat, calon Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina jadwalkan keliling ke pemukiman padat penduduk Kota Banjarmasin, Rabu (4/11).

Kali ini kunjungan di wilayah Jalan Belitung Darat, Gang Simpang Rahmat, Bina Karya, Emas Urai. Ibnu Sina bersama rombongannya menyinggahi rumah ke rumah dan gang ke gang lainnya.

Senyum tawa gembira dapat dilihat dari penyambutan warga Belitung Darat, Banjarmasin Barat kepada calon walikota incumbent ini.

Baca Juga :   Pilgub Kalsel 2020, Golkar Mantap Usung Petahana

‘Mampir pak kerumah saya’ ucap warga yang berusaha mengajak Ibnu Sina masuk ke rumahnya meskipun sebentar. Tentu saja, ajakan tersebut tak ditolak Ibnu.

Yang tak terbendung, sambutan warga dengan mengulurkan tangan bermaksud ingin berjabat dengan wali kota yang telah berhasil membawa Banjarmasin menjadi teladan dalam hal pengurangan kantong plastik ini.

Sambil berjabat, Ibnu dan tim membagikan masker sebagai wujud penjagaannya kepada masyarakat dan dirinya agar terhindar dari penularan covid-19.

Baca Juga :   Warga Sungai Andai Ingin Puskesmas dan Jembatan Alternatif

Doa dan harapan juga diucapkan warga.
Yusuf salah satunya, warga RT 24 gang Emas Urai, Belitung Darat ini, sangat mengharapkan sang petahana ini kembali terpilih menjadi wali kota.

Ia berasumsi, Ibnu Sina telah banyak memberikan kemajuan kota khususnya di wilayah tempat tinggalnya.

“Saya berharap Pak Ibnu terpilih lagi, soalnya banyak kemajuan yang diberikan Sidin di gang ini, warga disini juga juga diperhatikan,” bebernya.

Baca Juga :   Langgar Sistem Satu Arah, Pengendara Mengaku Banyak Tak Tahu

Setali tiga uang dengan Yusuf, warga lain Wahidah juga tidak bisa menyembunyikan keinginannya untuk melihat Ibnu Sina melanjutkan program pembangunan di Banjarmasin.

“Sidin (beliau) bagus, (Banjarmasin) maju. Sudah terbukti. Mudahan sidin terpilih lagi,” kata Wahidah

Reporter: Smara Aqdimul Azmi

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *