Sab. Nov 28th, 2020

Warga Desa Baroqah Yakin SHM-MAR Menang 80%

1 min read

KabarKalimantan, Batulicin – Klaim salah satu paslon yang menyatakan Desa Baroqah, Kecamatan Simpang Empat, Tanah Bumbu menjadi salah satu basis lumbung suaranya dibantah warga setempat.

Salah satu warga yakni Rudi Hartono justru meyakini hal sebaliknya. Relawan pemenangan pasangan nomor urut 1 Syafruddin H Maming-M Alpiya Rakhman (SHM-MAR) ini bahkan berani mematok target jagoannya akan menang telak bahkan sampai 80%.

“Kami optimis SHM-MAR menang 80 persen di wilayah kami. Kita akan patahkan suara paslon lain yang mengklaim daerah lingkungan kami ini adalah basis mereka,” tutur Relawan SHM-MAR, Rudi Hartono, kemarin.

Rudi menambahkan, salah satu faktor besar kemenangan pasangan nomor urut 1 adalah visi dan misi SHM-MAR yang sangat pro rakyat.

“Kesehatan gratisnya sangat diidamkan masyarakat kami di sini. Kami yakin itu akan terbukti apabila SHM-MAR terpilih, karena dulu pernah dilakukan Mardani H maming yang merupakan kakak dari Syafruddin H Maming (SHM),” ujarnya.

Pada kesempatan itu calon wakil bupati, Muhammad Alpiya Rakhman, menyampaikan program yang akan dijalankannya apabila dipercaya memimpin Tanah Bumbu bersama Syafruddin H Maming.

Program prioritas yang akan SHM-MAR jalankan adalah program tri dharma, yaitu pendidikan gratis, kesehatan gratis, dan infrastruktur jalan.

Kampanye juga dihadiri petinggi partai pengusung dari PDI Perjuangan dan Gerindra. Diantaranya Andrean Atma Maulani, Abdul Rahim, Boby Rahman, Said Ismail Khollil Al-Idrus, dan Dading Kalbuadi.

 

Tim Liputan Kabar Kalimantan

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.