Ming. Jan 17th, 2021

Warga Empat Desa di Kusan Hulu Nyatakan Tak Berpindah Pilihan, Tetap Nomor Urut 3

1 min read

KabarKalimantan, Batulicin – Kampanye dialogis calon wakil bupati Tanah Bumbu nomor urut 3 M Rusli di Desa Karang Sari, Wonorejo, Manuntung dan Desa Lasung, Kecamatan Kusan Hulu membuahkan hasil yang sangat memuaskan. Pasalnya, warga di empat desa itu menyatakan memberikan dukungan sepenuhnya kepada pasangan ZR.

Salah satu tokoh masyarakat Karang Sari, ZN (70) mengaku merasa senang dengan ‘balik kampungnya’ Zairullah Azhar yang murni untuk mengabdi. Ia merasa srek dengan sosok pengayom anak yatim it. Sebab, menurutnya kemajuan pembangunan menjadi bukti nyata Zairullah Azhar saat menjabat Bupati Tanah Bumbu yang hingga kini masih terlihat.

“Saya berharap, pasangan Zairullah-M Rusli terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Tanah Bumbu di Pilkada Tanbu 2020 ini. Pokoknya saya yakin ZR ini pasti amanah, dan tidak mungkin menyelewengkan jabatannya untuk memperkaya diri sendiri,” tandasnya.

Tidak hanya tokoh masyarakat Karang Sari yang mendambakan ZR memimpin kabupaten berjuluk Bumi Bersujud itu. Namun, kaum hawa pun turut menginginkan Zairullah Azhar kembali jadi bupati Tanah Bumbu.

Bukan tanpa alasan, kecintaan emak-emak kepada pasangan ZR ini karena sejak menjabat Bupati Tanah Bumbu, Zairullah sudah membuktikan berbagai kemajuan, seperti terbangunnya kantor bupati, Masjid Nurussalam, kantor DPRD, membangun jalan lingkar, serta sarana dan prasarana, serta memuliakan anak yatim. “Pokoknya jos untuk ZR, ulun umpat ZR saja,” koar kumpulan emak-emak tersebut.

Reporter: Slamet Riadi

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.