Warga Haur Gading Kedapatan Simpan Sabu di Dompet

733
Uhai yang menyimpan paketan sabu di dompet dan rumahnya. Istimewa for Redkal.com

Kabarkalimantan, Amuntai – s Resor Hulu Sungai Utara menangkap d pengedar narkoba jenis sabu bernama Humaidi alias Uhai (42). Polisi mendapati Uhai menyimpan lima paket sabu ketika ditangkap di Gang Angsoka, Kelurahan Antasari, Kecamatan Amuntai Tengah, Rabu (25/10/2017).

Kepala Subbag Humas Polres HSU, Inspektur Satu Alam Saktiwara, mengatakan Uhai diketahui tingga di Lok Sorga, Kecamatan Haur Gading. “Penangkapan Uhai dari hasil lidik pengedar narkotika di HSU, yang mengarah pada tersangka dan setelah ditangkap terbukti Uhai menyimpan paket sabu yang diduga akan dijual diwilayah HSU,” ujar Iptu Alam kepada KabarKalimantan, Kamis (26/10/2017).

Polisi menemukan lima paket itu tersimpan di dalam dompet kecil warna hitam, yang mana sabu tersebut sempat dibuang pelaku. Kemudian dilakukan lagi penggeledahan lanjutan di dalam gudang milik pelaku di Desa Lok Suga, Kecamatan Haur Gading. Di sana, ada sisa paket sabu sebanyak satu paket dan satu unit timbangan.

Baca Juga :   Polisi HSU Ringkus Pencuri Motor

Polisi kemudian menggeledah rumah pelaku di Desa Lok Suga RT 004 Kecamatan Haur Gading, Kabupaten HSU. Sabu ditemukan tepatnya di bawah televisi ditemukan sebanyak sabu enam paket yang tersimpan di dalam plastik piper klip.

Uhai membenarkan semua barang tersebut adalah miliknya sendiri. “Saat ini uhai sudah diamankan di Mapolrea HSU beserta Barang Bukti dan akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” ujar Alam, seraya menambahkan polisi terus berkomitmen menekan peredaran narkoba di HSU.

F. M HIDAYATULLAH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here