Warga Kampung Melayu Geger Temukan Mayat di Kamar

600
Mayat Amrullah alias Arul (51) di kamar. Foto: Facebook

KabarKalimantan, Banjarmasin – Sejumlah warga dibikin geger dengan adanya penemuan mayat yang tampak terlihat membusuk di daerah pemukiman masyarakat, Jalan Kampung Melayu, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin.

Menurut salah satu anggota BPK setempat, Arif menuturkan penemuan mayat tersebut ditemukan pada pagi tadi, Sabtu (27/1) sekitar pukul 09.30 Wita, yang mana warga setempat mencium bau busuk.

Kemudian, saat mendekati bau busuk itu, ternyata mayat yang sudah membusuk dan menggempal coklat dan penuh dengan tanah.

Ternyata, setelah diselidiki untuk mengetahui identitasnya, baru lah diketahui dengan nama Amrullah alias Arul (51) serta diketahui bermukim jalan Kampung Kampung Melayu, Kota Banjarmasin.

lanjutnya, kematian mayat itu, untuk sementara masih diduga karena sakit dan juga keluarga korban sudah mengetahui atas meninggalnya.

Atas penemuan mayat itu, pihak keluarga membawa korban ke rumah dan selanjutnya, kembali dilarikan ke Rumah Sakit Ulin, Kota Banjarmasin dengan mobil Ambulance untuk di otopsi guna mengetahui kepastian kematian korban tersebut.

M SYAHBANDI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here