Jum. Jan 22nd, 2021

Warga Satukan Suara Menangkan Pasangan ZR

1 min read

KabarKalimantan, Batulicin – Berjalannya kampanye dialogis pasangan calon bupati dan wakil bupati Tanah Bumbu nomor urut 3 Zairullah-M Rusli (ZR) di wilayah pedesaan dan perkotaan menuai harapan besar masyarakat setempat untuk menjadikan dua sosok itu memimpin pemerintahan kabupaten berjuluk Bumi Bersujud itu.

Tak ayal, mendekati pelaksanaan Pilkada Tanbu ini, dukungan untuk pasangan ZR semakin membanjir, baik di wilayah pedesaan maupun perkotaan. Pasalnya, masyarakat menilai sosok Zairullah merupakan ‘bapak pembangunan’ Kabupaten Tanah Bumbu.

Buktinya, dari 144 desa yang menjadi tempat kampanye pasangan ZR, masing-masing masyarakat berani menyatakan dukungan untuk hingga mencapai 80-90 persen dan tak menggeser pilihan dari nomor urut 3.

Linda, warga Desa Sungai Dua menilai, pasangan ZR sangat pantas menjadi pemimpin Kabupaten Tanah Bumbu. “Kedua sosok ini sangat sopan dan santun, humoris dan disiplin terhadap pelayanan kepada masyarakat. Pokoknya berbeda dari calon lainnya,” ujarnya.

Dalam setiap kampanyenya, calon wakil bupati Tanbu M Rusli selalu menekankan program yang akan dilaksanakan ZR tak lepas dari kepentingan masyarakat, seperti PJU yang diminta warga, pembuatan sertifikat gratis, saluran air bersih PDAM, pembangunan drainase dan pembangunan SMP.

“Pelayanan terhadap masyarakat menjadi pokok utama bagi kami. Karena kesejahteraan semua warga merupakan kesejahteraan kita semua. Untuk itu, mari kita bahu membahu untuk membangun Tanah Bumbu yang adil dan makmur di bawah kepemimpinan ZR,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD Golkar Tanah Bumbu Hj Syarifah Santiansyah meminta warga untuk menyatukan suara untuk memenangkan pasangan ZR.

Reporter: Slamet Riadi
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.