Rab. Okt 28th, 2020

Wartawan Kabar Kalimantan Diberi Pelatihan Langsung dari PWI Kalsel

1 min read

BANJARMASIN, KK – Tim wartawan Kabar Kalimantan (redkal.com) kini dibekali pengetahuan jurnalistik secara lebih mendalam oleh wartawan senior dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel, Rabu (25/1/2016).

Adalah Sekretaris PWI Kalsel, Ir Zainal Helmie yang menjadi narasumber dalam pelatihan jurnalistik internal ini. Pelatihan digelar dengan tema “Jurnalis Kabar Kalimantan Bersatu, Tingkatkan Karya Jurnalistik”.

Pemimpin Redaksi Kabar Kalimantan, Anshari Yannoor mengatakan, kegiatan ini bertujuan meningkatkan kemampuan dan semangat para wartawan Kabar Kalimantan dalam menghasilkan karya jurnalistik.

Sekaligus sebagai bentuk keseriusan Kabar Kalimantan dalam menyajikan berita berkualitas dan terpercaya kepada masyarakat Kalimantan, khususnya Kalimantan Selatan.

“Kami serius dalam membina wartawan. Kami ingin semua wartawan Kabar Kalimantan benar-benar profesional dalam menjalankan tugas sebagai wartawan,” katanya, Selasa (24/1/2017).

Ditambahkannya, para wartawan Kabar Kalimantan rata-rata berusia sangat muda dan ini adalah modal berharga dalam perkembangan Kabar Kalimantan ke depan. Ia berharap ke depan akan muncul para wartawan andal dan berkualitas dari Kabar Kalimantan. “Itu harapan besar kami,” tegasnya.

Sementara itu, Smara Azmi, salah satu wartawan baru di Kabar Kalimantan mengaku antusias dan sempat tak sabar ingin mengikuti pelatihan. Ia ingin meningkatkan kemampuan jurnalistik yang dimilikinya, sekaligus menyerap ilmu dari wartawan senior dari PWI Kalsel. “Ilmunya ini sangat penting. Jadi tidak sabar segera menimba ilmu dalam pelatihan,” tutur dia.

Pelatihan sendiri dilangsungkan di kantor pusat Kabar Kalimantan di Jalan Perdagangan, Banjarmasin Utara. Pelatihan dimulai sejak pukul 08.00 Wita. sam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.