Sab. Jan 23rd, 2021

Wow, Rumdin Baru Wakil Wali Kota Banjarmasin Bakal Dilengkapi Kolam Renang

1 min read

BANJARMASIN, KK – Wakil Wali Kota Banjarmasin Hermansyah, akhirnya akan menempati rumah dinas (rumdin) baru yang beralamat di Komplek Bumi Indah Lestari, RT 24, Jalan Perdagangan, Banjarmasin Utara.

Rumah dinas baru yang rencananya akan dikontrak oleh Pemkot Banjarmasin dengan pagu Rp150 juta. Selain itu juga disediakan fasilitas kolam renang.

Kepala Bagian Umum Pemkot Banjarmasi Iwan Mirza mengatakan, untuk nilai anggaran kontrak secara resmi masih belum diketahui. “Sebab tim masih belum selesai melakukan penilaian terhadap bangunan yang disewa,” katanya, Senin (16/1/2017) kepada Kabar Kalimantan.

Ditambahkanya, pagu Rp150 juta merupakan standar tertinggi untuk menentukan harga sewa di tahun pertama. Sedangkan untuk perabot pelengkap, masih belum diketahui besaran nilainya.

Di tempat terpisah, Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah saat diwawancarai mengatakan, hingga saat ini masih menempati rumah dinas yang disewa dari rumah pribadinya. Ia berharap rumah dinas yang baru cepat selesai, agar mempermudah melakukan kegiatan kedinasannya. “Sudah kita tanyakan, mudahan sudah siap, agar nyaman menerima tamu,” imbuhnya.

Untuk melihat, seperti apa rumah dinas yang akan ditempati Wakil Wali Kota Banjarmasin, wartawan Kabar Kalimantan langsung mengunjungi rumah tersebut. Terlihat aktivitas para pekerja yang sedang membangun taman serta memasang keramik

Salah seorang pekerja mengaku, untuk bangunan sudah selesai secara keseluruhan, tinggal melakukan pembersihan dan pembenahan taman.

Ia mengaku sudah mengerjakan rumah yang rencananya akan ditempati Hermansyah tersebut kurang lebih enam bulan, termasuk mengerjakan penambahan bangunan bagian belakang dan kolam renang.

“Sudah enam bulan mengerjakan ini, kira-kira minggu ini selesai,” ucap Adi salah seorang pekerja di rumah dinas tersebut. bur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.