Yasonna Luapkan Semangat Mudanya kepada 910 CPNS Kalselteng

114

KabarKalimantan, Banjarmasin – Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) RI Yasonna H Laoly memberi arahan serta pembekalan terhadap 910 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang terdiri dari 554 Kalsel dan Kalteng 356 yang berlangsung di Gedung Sultan Suriansyah, Banjarmasin, Senin (12/3/2018).

Dalam arahannya, Yasonna sangat meluapkan nafas mudanya terhadap para hadirin serta pejabat utama Kemenkumham Kalsel serta 910 para CPNS yang berhadir dalam pembekalan tersebut.

“Stay free and the winner’ kehadiran kalian dengan proses yang bersih, untuk itu sudah sepantasnya saya menuntut kalian untuk kerja bersih, bersih pungli, bersih narkoba dan memajukan kementerian dengan kinerja kalian,” ucapnya dihadapan 910 CPNS.

“Serta kalian akan menjadi mata dan telinga saya untuk melaporkan siapa saja pimpinan, senior dan kolega yang bertindak melanggar peraturan kepada saya,” sambung Yasonna.

Maka dari itu, lanjut Yasonna, bekerjalah dengan cinta, jangan hanya bekerja untuk hidup tapi hidup untuk bekerja dan teruslah belajar dan jangan cepat puas karena ilmu merupakan pintu kesuksesan.

Baca Juga :   Wanita Selundupkan Pil Carnophen ke Rutan Marabahan

Ia juga mengimbau agar tinggalkan kebaikan untuk dikenang, to love, to learn, to legalcy, yang artinya orang yang tidak pernah gagal adalah orang yang tidak pernah mencoba dan orang tidak pernah mencoba adalah orang yang tidak akan pernah maju.

Terakhir, ia memberi semangat dengan nada tinggi. “Teruslah menjadi pemenang karena kalian adalah pemenang di antara terbaik, di antara yang terbaik,” tandasnya penuh semangat.

Sementara itu, Kepala Kemenkumham Kalsel Imam Suyudi menambahkan, para jajaran agar tetap berusaha semaksimal dan sekeras mungkin menjalankan tugas dengan jumlah SDM yang ada.

“Sebab, sektor pelayanan publik merupakan isu paling vital dalam beberapa waktu terakhir dan kami pun tetap mengharapkan dukungan dari berbagai pihak dalam pelaksanaan tugas di masa akan datang,” pungkas Suyudi.

SYAHBANDI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here