Sab. Jan 23rd, 2021

Yayasan An Nahl Gandeng IZI Kaltim Kelola Zakat

1 min read

BALIKPAPAN, KK – Memaksimalkan potensi zakat, infak dan sedekah di Sekolah Islam Terpadu Al-Auliya, Yayasan An-Nahl melakukan kerjasama dengan Lembaga Amil Zakat Nasional Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Perwakilan Kalimantan Timur.

Kerjasama dilakukan sebagai Mitra IZI (MIZI), Senin (16/1/2017). Dalam penandatangan kerjasama pengelolaan ZIS yang tertuang dalam Memorendum of Understanding (MoU) ini dihadiri oleh Ketua Yayasan An-Nahl, Zeanuri beserta seluruh jajaran, Kepala IZI Perwakilan Kaltim, Muhammad Ardhani dan Direktur Utama IZI, Wildhan Dewayana . Bertempat di Kantor Yayasan An-Nahl Jalan MT Haryono Nomor 91 RT 33 Kelurahan Graha Indah, Balikpapan Utara.

Ketua Yayasan An-Nahl, Zaenuri, menyambut positif atas sinergi yang dilakukan antar kedua lembaga.

“Saya mewakili yayasan sangat mendukung sinergi pengelolaan ZIS antara Yayasan An Nahl dan IZI. Harapannya pengelolaan ZIS bisa lebih maksimal,” ujar Zaenuri.

Menanggapi hal itu Direktur Utama IZI, Wildan Dewayana mengungkapkan rasa terimakasih atas kepercayaan Yayasan An-Nahl kepada IZI dalam pengelolaan dana zakat, infak dan sedekah di wilayah perkantoran.

“Semoga dapat mengoptimalkan potensi zakat yang ada di sekolah Islam terpadu. Baik dalam menghimpun maupun menyalurkan dana ZIS lebih tertata lagi ”, ungkap Wildhan.

Dengan adanya regulasi Nomor 23 tahun 2011 tentang Pengelolaan Zakat, papar dia, diharapkan mampu memotivasi lembaga-lembaga zakat untuk lebih profesional dan transparan dalam pengelolaan ZIS. “Tertib secara administrasi dan rapi dalam hal pelaporan penyaluran dana ZIS,” tutupnya. red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.