Zainal Helmie Lantik Pengurus PWI Tanah Bumbu

208

KabarKalimantan, Batulicin – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel Ir Zainal Helmie melantik sebanyak sebelas anggota dan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanah Bumbu, di Ruang Rapat Setda Kantor Bupati Tanah Bumbu, Kamis (28/6/2018).

Dalam pelantikan pengurus PWI Tanah Bumbu masa bakti 2018-2021 yang juga dihadiri Wakil Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor itu, Ketua PWI Kalsel Ir Zainal Helmie berharap kepada pengurus yang baru saja dilantik bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Saya harapkan, pengurus yang baru ini bisa menjadi wartawan yang profesional dan menjunjung tinggi kode etik jurnalistik,” ujar Zaenal Helmie.

Ia juga berharap, penatikan pengurus PWI Tanah Bumbu yang baru ini dapat dijadikan sebagai momentum dan komitmen bersama PWI di Kalsel dalam menangkal berita bohong yang beredar di media sosial.

“Agenda ke depannya kita ingin memecahkan masalah wartawan yang belum punya kompetensi. Dengan kompetensi, maka kualitas profesi kewartawanan akan bisa di pertanggungjawabkan,” imbuhnya.

Baca Juga :   Diskominfo Kotabaru Apresiasi Forum Nasional LPPL se-Indonesia

Diketahui, Ketua PWI Tanah Bumbu periode 2018-2021 dijabat oleh Fadeli Munaqib.

Slamet Riadi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here