Ming. Mar 7th, 2021

Zairullah Apresiasi Jurnalis PJ13 Tanbu Salurkan Bantuan Kemanusian untuk Korban Banjir

1 min read

KabarKalimantan, Batulicin – Sejumlah jurnalis Tanah Bumbu yang terhimpun dalam Tim PJ13 berangkat untuk menyalurkan bantuan kepada korban terdampak banjir di Kabupaten Banjar, Sabtu (23/1/2021) sore.

Keberangkatan Tim PJ13 dalam menyalurkan bantuan untuj korban banjir di Kabupaten Banjar itu dilepas langsung Bupati terpilih Tanah Bumbu, Zairullah Azhar di Istana Anak Yatim, Jalan Batu Benawa, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu.

Kepada Tim PJ13 Tanbu yang menjalankan misi kemanusiaan itu, Zairullah berpesan agar tetap menjalankan kewajiban shalat lima waktu. “Saya doakan anggota Tim PJ13 Tanbu yang berangkat dalam lindungan Allah dan selamat sampai tujuan,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Tim PJ13 Tanbu Hernawan mengatakan, bantuan yang dibawa untuk para korban banjir berupa sembako, perlengkapan bayi, pakaian dan sarana penunjang rumah tangga.

“Bantuan yang berasal dari dana pribadi wartawan PJ13 serta bantuan dari para dermawan yang ada di Tanah Bumbu ini akan kami salurkan kepada saudara-saudara kita yang memang membutuhkan,” sebutnya.

Selama beberapa hari menggalang dana, mereka berhasil mengumpukan belasan juta rupiah. Dana itu kemudian dibelanjakan di pasar Tanah Bumbu.

Untuk diketahui, Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor saat ini tengah berada di Banjarmasin yang juga memberikan bantuan logistik ke beberapa kabupaten yang terdampak banjir di Kalsel.

“Jadi, setibanya di sana, pak bupati yang akan menyambut kami,” katanya.

Reporter: Slamet Riadi
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.