Jum. Okt 23rd, 2020

Zairullah: Saya Kembali untuk Mengabdi

1 min read

KabarKalimantan, Batulicin – Tiga pasangan calon yang akan bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanah Bumbu telah mengantongi nomor urut masing-masing.

Nomor urut 1 dimiliki pasangan Syafruddin H Maming-M Alpiya Rakhman, nomor urut 2 menjadi milik pasangan Mila Karmila-Zainal Ariffin, sementara pasangan H Zairullah Azhar-M Rusli mendapatkan nomor urut 3.

Usai mengundian nomor urut, Zairullah mengatakan, tekadnya maju sebagai bupati untuk mengembalikan kejayaan Tanah Bumbu seperti era sebelumnya. Ia mengklaim Tanah Bumbu pernah menjadi kabupaten terbaik se-Kalsel di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. “Keinginan saya mengembalikan kejayaan Tanah Bumbu,” katanya.

Zairullah menilai, saat ini Kabupaten Tanah Bumbu agak terpuruk. “Kita perlu melakukan perbaikan pada semua segi infrastruktur di kota hingga seluruh wilayah pedesaan,” ujar mantan Bupati Tanah Bumbu ini.

Ia menjanjikan, kesejahteraan bagi masyarakat Tanah Bumbu apabila terpilih sebagai bupati. “Kesejahteraan masyarakat adalah tanggungjawab pemimpin. Karena itulah saya kembali untuk mengabdi dan memastikan kesejahteraan masyarakat Tanah Bumbu,” tegasnya.

Zairullah menuturkan, seorang pemimpin daerah harus memiliki tanggung jawab besar. “Jangan pernah meninggalkan jabatan di tengah jalan hanya untuk kepentingan pribadi semata,” ucapnya.

Mengenai visi misi, Zairullah mengatakan, hal itu sudah ia sampaikan ketika mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Tanah Bumbu beberapa waktu lalu. “Kita sudah merumuskan dengan matang,” katanya.

Reporter: Slamet Riadi

Redaktur: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.