Bermodal Rp 5 Ribu Ikuti Lomba Domino, Anto Raih Hadiah Utama Motor NMAX

Avatar

KabarKalimantan, Kotabaru – Persatuan Domino Kecamatan Pulau Laut Utara menyelenggarakan lomba domino yang bertujuan untuk menyalurkan bakat para pecinta domino.

Lomba domino yang memperebutkan hadiah utama berupa sepeda motor Yamaha NMAX dan dilaksanakan di Jalan Patmaraga Kelurahan Kotabaru Utara itu antusias diikuti warga yang dimulai sejak Agustus lalu.

Ketua Panitia Pelaksana Ilham Gapleh mengatakan, dalam lomba domino yang menggunakan sistem gugur ini peserta dipungut biaya pendaftaran sebesar Rp 5 ribu.

“Karena menggunakan sistem gugur, jadi sekali daftar pemain hanya boleh sekali bermain. Tetapi, jika ingin bermain lagi, ya harus membayar lagi biaya pendaftaran,” jelasnya.

Setelah menjalani rentetan perlombaan cukup panjang, tibalah partai puncak yang mempertemukan Anto, Sule, Parto dan Pedo pada Jumat (20/9/2024) untuk memperebutkan hadiah untuk juara pertama Yamaha NMAX, juara kedua Honda Scoopy, juara ketiga Honda Beat dan juara keempat Yamaha Mio.

“Dan hasilnya, juara satu diraih Anto yang berhak membawa pulang Yamaha NMAX, juara dua dengan hadiah Honda Scoopy diraih Sule, juara ketiga yang mendapat Honda Beat diraih Parto dan juara keempat yang mendapatkan Yamaha Mio diraih Pedo,” terang Ilham Gapleh.

Selain itu, lanjut Ilham, pihak panitia juga menyiapkan hadiah bagi peserta yang mendapat juara 5-8 yang didapatkan dari kumpulan uang hasil pendaftaran.

Sementara itu, Anto yang mendapatkan hadiah utama mengaku tidak menyangka kalau dia menjadi juara pertama dalam lomba domino ini.

“Sebenarnya tujuan saya mengikuti lomba domino ini hanya iseng saja, apalagi uang pendaftarannya hanya Rp 5 ribu saja. Namun tidak disangka, saya masuk final,” katanya.

Di babak final pun, lanjutnya, Anto mengaku menargetkan hanya meraih juara empat, karena lawan main yang tiga orang lainnya menurut informasi merupakan pemain hebat yang selalu juara di setiap lomba domino.

“Namun di saat bermain, saya merasa tenang sekali dan selama permainan berlangsung saya mendapatkan kartu yang sangat bagus terus,” terang Anto.

Ardiansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *