Idul Adha 1445 H, Pelindo Kembali Berbagi Hewan Qurban

Avatar

KabarKalimantan, Banjarmasin – Memperingati Idul Adha 1445 H, PT Pelindo (Persero) Sub Regional Kalimantan melalui Program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) dan Pelindo Berbagi, Tahun 2024 kembali menyalurkan bantuan hewan qurban kepada warga di halaman Kantor Pelindo Banjarmasin, Jumat (14/6/2024)

Dalam kesempatan itu Sub Regional Head Kalimantan Regional 3 PT Pelabuhan Indonesia (Persero), Sugiono menyampaikan tiap tahun Pelindo Grup selalu menyalurkan hewan kurban kepada masjid yang ada di lingkungan pelabuhan.

Tujuan dari berbagi ini tidak lain sebagai bentuk kepedulian Pelindo kepada warga kota Banjarmasin, terutama wilayah sekitar pelabuhan.

“Kegiatan ini juga mempererat tali silaturahmi,” katanya.

Tahun ini, sebut Sugiono, Pelindo menyalurkan sebanyak 28 Ekor sapi dan 17 Ekor kambing. Jumlah yang disalurkan mengalami peningkatan dibanding tahun sebelumnya. “Harapannya Pelindo grup dapat terus menyalurkan tiap tahunnya,” katanya.

Sementara itu, Camat Banjarmasin Barat, Ibnu Sabil mengucapkan terima kasih atas bantuan hewan qurban dan Program TJSL yang diberikan PT Pelindo Sub Regional Kalimantan. “Semoga pimpinan Pelindo dan Jajarannya sehat selalu dan bertambah rezekinya”, katanya Ibnu Sabil.

Di tempat yang sama, salah satu perwakilan warga yang mendapat bantuan, Fuad juga mengucapkan terima kasih kepada Pelindo. “Alhamdulillah tahun ini dapat bantuan lagi. Mudahan bermanfaat dan menjadi keberkahan bagi Pelindo,” ucapnya.

Smara Aqdimul Azmi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *