Peringati Idul Adha, Pimpinan PT ASP Haji Hadimi Bagikan 1.500 Daging dan Doorprize

Avatar

KabarKalimantan, Banjarmasin – Peringatan Hari Raya Idul Adha, PT Awang Sejahtera Permai (ASP) bagikan 1.500 kupon daging kurban dibagikan kepada Karyawan dan warga sekitar di Komplek Perdagangan, Banjarmasin Utara, Selasa (18/6/2024).

Pimpinan PT ASP, H Anwar Hadimi kembali melaksanakan ibadah kurban dengan memotong empat ekor sapi jenis limousin dan satu ekor sapi jenis bali di kediaman pribadinya.

H Anwar Hadimi atau akrab disapa Haji Hadimi ini mengatakan, kegiatan kurban sapi ini selain sebagai wadah bersilaturahmi dengan karyawan dan warga juga sebagai bentuk syukur PT ASP.

“Ini merupakan tanda syukur kami, semoga bisa kembali berbagi untuk tahun-tahun berikutnya,” katanya.

Selain membagikan daging kurban kepada karyawan dan masyarakat, Haji Hadimi juga membagikan undian atau door prize bagi mereka yang beruntung berupa uang tunai dengan jumlah yang dirahasiakan.

“Jika tahun-tahun sebelumnya ada door prize berupa sepeda motor, untuk kali ini kami hanya memberikan tali asih saja dengan harapan bisa lebih bermanfaat,” pungkasnya.

Adapun untuk 1.500 kupon hasil daging kurban tersebut dibagikan kepada seluruh karyawannya yakni karyawan PT ASP maupun PT ASP Sport serta warga sekitar kediamannya.[]

Syahri Ramadhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *